Jamur Jahe Wangi

Jamur Jahe Wangi - Hallo sahabat Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jamur Jahe Wangi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jamur Jahe Wangi
link : Jamur Jahe Wangi

Baca juga


Jamur Jahe Wangi

Hidangan vegetarian dengan bahan utama dari olahan kaki jamur dan jahe yang menggugah selera makan, cocok sebagai lauk-pauk. Jahe yang populer sebagai rempah-rempah dan tumbuhan herbal, dalam kreasi masakan vegetarian sering digunakan sebagai bahan bumbu alternatif untuk menggantikan bawang merah dan bawang putih.
Jamur Jahe Wangi
BAHAN:
100 gr kaki jamur
4 sdm susu bubuk
2 butir telur
4 sdm kecap manis
1/2 sdm kecap asin
1 buah cabai merah besar, iris miring
1 buah cabai hijau besar, iris miring
1 buah jahe ukuran sedang, potong korek api
1 sdt minyak wijen
Merica, garam, penyedap rasa secukupnya
4 sdm minyak goreng untuk menumis

CARA MEMBUAT:
1. Rendam kaki jamur selama satu malam, kemudian peras dan tumbuk sebentar, campurkan telur, susu bubuk, garam, dan penyedap rasa, aduk rata, dan diamkan selama 4 jam, kemudian kukus selama 15 menit, angkat.
2. Panaskan minyak goreng dalam wajan dengan api sedang, tumis jahe, cabai merah, dan cabai hijau sampai harum, lalu masukkan kaki jamur, aduk-aduk sebentar, kemudian tuangkan minyak wijen, kecap manis, dan kecap asin, aduk sampai semua bahan tercampur rata dan bumbu meresap, angkat.
3. Sajikan.


Demikianlah Artikel Jamur Jahe Wangi

Sekianlah artikel Jamur Jahe Wangi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jamur Jahe Wangi dengan alamat link https://hobiyymasak.blogspot.com/2020/02/jamur-jahe-wangi.html