Checken Masala ala India

Checken Masala ala India - Hallo sahabat Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Checken Masala ala India, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Checken Masala ala India
link : Checken Masala ala India

Baca juga


Checken Masala ala India


Hari ini masak spesial bukan menu-menu Jow, tapi menu ala India...hihi. Kebetulan ada Kakak datang dari Jakarta. Nah suami Kakakku orang India, akhirnya hari ini menunya Ayam Goreng ala India. Yaitu Chicken Masala. Ayamnya pakai Ayam fillet, kemudian tinggal di balut bumbu khusus ala India, namanya Chicken Masala. Terbuat dari rempah-rempah ala India, cara pakainya tinggal di campur dengan Ayamnya. lalu di goreng.

Untuk bumbunya mungkin bisa di dapat secara online ya teman-teman. Ini aku juga lagi coba sich..ntar aku tanya mba aku, jika banyak stok dan mudah mendatangkan dari India, aku jual..hahah. Dasar otak bisnis.

Oh ya, rasanya Chicken Masala ini gurih ya, ada aroma rempah Kari gitu. Enak rasanya ada aroma-aroma khas rempah seperti rempah Kari gitu.





Demikianlah Artikel Checken Masala ala India

Sekianlah artikel Checken Masala ala India kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Checken Masala ala India dengan alamat link https://hobiyymasak.blogspot.com/2018/04/checken-masala-ala-india.html